"Sobat MuhyuJasri yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI...TULISKAN KOMENTAR SOBAT sebagai bukti telah berkunjung ke blog ini, mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya......"... ^_^

Jumat, 15 Februari 2013

Aku Ingin Terus Berlari Hingga 1000 KM


Oleh  : Muhammad Yusrizal

Mereka menarik tanganku dari belakang
Berhentilah! Kau tidak akan mampu lagi
Kau tidak seharusnya ada disini
Sudah saatnya pulang dan diam dirumah
Berhentilah! Kau tidak cukup mampu melakukannya lagi
Cukuplah sejauh ini, tempatmu bukan disini
Sedangkan kami yang sempurna mulai menyerah
Berhentilah! Kau tidak cukup kuat melakukannya lagi

Aku menoleh wujud dibalik suara itu
Apa kalian memandangku sebelah mata?
Apa kalian hanya melihat sisi kelemahanku?
Apa kalian hanya mampu mengintip kekuranganku?
Kalian benar, aku memang tidak sempurna seperti kalian
Kakiku tidak cukup sepasang seperti kalian
Akan tetapi bukan berarti kakiku berhenti sampai dsini
Kakiku masih cukup kuat hingga ke puncak

Mengapa kalian hanya melihat tubuh kurusku?
Mengapa kalian hanya memandang pincang lariku?
Kalian benar, aku memang tidak sempurna seperti kalian
Tubuhku tidaklah sekekar kalian
Lariku tidak semolek kalian
Tapi bukan berarti impianku lebih rendah dari kalian
Harapanku jauh lebih tinggi dari kalian
Hinggalah aku memanjat kaki langit untuk mengejar cita-citaku
Walau kalian berhenti disini
Aku ingin terus berlari hingga 1000 KM lagi

Mereka menarik tanganku dari belakang
Cukuplah dengan segala impianmu!
Kau berangan-angan terlalu tinggi!
Tempatmu dirumah, duduk menikmati sisa hidupmu!
Pulanglah! Kuburlah semua impianmu, kau tidak akan pernah mampu
Kami juga akan mulai berhenti, dan sudah cukup sejauh ini
Kami sudah puas..

Aku muak, aku berteriak kepada mereka
Aku ingin terus berlari hingga 1000 KM
Walau kalian berhenti disini
Aku masih punya tenaga dan semangat yang tidak pernah mati
Semangatku menyuruhku terus berusaha dan berusaha
Cacat ini bukanlah halangan bagiku mengejar istanaku
Walau ku akui tubuhku tidak lengkap seperti kalian
Namun tekadku melebihi kesempurnaan fisik kalian
Aku ingin terus berlari hingga 1000 KM
Dan memanjat kaki langit menuju istanaku yang menunggu
Aku tidak akan pernah menyerah dan berhenti hingga kaki ini tidak mampu lagi berlari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar