"Sobat MuhyuJasri yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI...TULISKAN KOMENTAR SOBAT sebagai bukti telah berkunjung ke blog ini, mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya......"... ^_^

Kamis, 10 Januari 2013

Bukan Pangeran Impian


Oleh  : Muhammad Yusrizal

Sisi lain dari diriku
Aku jauh dari seorang hartawan yang punya kekayaan
Aku bukanlah seorang eksekutif yang punya kekuasaan
Aku juga tidaklah seorang bintang yang punya ketampanan
Aku hanyalah diriku yang biasa yang punya seikat cinta yang kokoh
Jauh dari sisi kesempurnaan dan idaman dari para wanita
Tiada yang bisa ku hadiahkan dari tubuhku untukmu
Membuatmu bangga ketika berjalan beriringan bersamaku
Tapi aku mencoba mensyukuri setiap yang diberikan
Aku tidaklah menyesal terhadap anugrah yang ku dapatkan
Walau terkadang ada tersirat akan iri terhadap mereka
yang punya banyak kelebihan
Namun aku belajar akan suatu yang tersurat dan tersirat
Rencana sang pencipta yang sangat agung
Ada kelebihan khusus dari tiap-tiap sisi kekurangan
Ada kekurangan khusus dari mereka yang punya kelebihan

Sisi lain dari diriku
Aku bukanlah pria yang jadi pusat perhatian wanita
Aku tidaklah pengeran idaman yang menjadi impian banyak wanita
Tiada harta yang bisa ku persembahkan sebagai mahar
Tiada jabatan yang bisa ku perlihatkan sebagai lambang
Tiada mahkota yang bisa aku sematkan diatas rambutmu yang indah
Namun ketulusanku slalu milikmu sampai kau jenuh dan menutup mata
Karena cinta slalu aku persembahkan hanya untukmu tanpa dibagi
Kebahagiaanmu menjadi hal utama hadiahku yang wajib aku persembahkan
Tiada pernah berpikir untuk berpaling
Mencari pelabuhan kedua setelah ku dapatkan hatimu
Walau kau memimpikan pangeranmu
Sekalipun kau mendambakan sosok sempurna yang berhak akan cintamu
Aku tetap berusaha membuatmu melihat ketulusanku dengan hatimu
Aku ingin melihat senyum kebanggaanmu dari sisi lain diriku
Walau sekalipun aku bukanlah pangeran impianmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar