"Sobat MuhyuJasri yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI...TULISKAN KOMENTAR SOBAT sebagai bukti telah berkunjung ke blog ini, mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya......"... ^_^

Selasa, 05 November 2013

Biduk Kegalauan

Aku terombang ambing bagai buih
Ingin tenggelam menerjang karang
Namun ku terhempas ke bibir pantai
Aku tak mampu
Sekalipun lengan menggores luka
Pedih menyayat ditetes cuka

Aku kembali melempar jangkar
Mencoba mengukur dalam
Namun ku terbuang
Ditengah arus tak berputar
Aku tak mampu
Sekalipun tangan melambai kapal
Tiada mata menoleh iba



Aku tersadar dalam khayal
Mimpi-mimpi kelam menghanyutkan
Putihnya pasir tak lagi berkilau
Birunya samudra tak lagi memukau
Seketika aku melemah dalam pejam mata
Butir-butir hujan deras melintas pipi
Gelombang-gelombang rasa membelah hati

Aku terhenyak melintasi benak
Bait-bait terukir memelas keringat
Namun tiada yang nak melihat
Dalam jerit bathin yang kian teriak
Sudahlah...
Cukuplah......
Kau tetaplah kau yang terpisah jauh
Bahkan sangat jauh
Berharap bulan jatuh ke riba



(pekanbaru 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar