"Sobat MuhyuJasri yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI...TULISKAN KOMENTAR SOBAT sebagai bukti telah berkunjung ke blog ini, mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya......"... ^_^

Selasa, 05 November 2013

Aku yang terlalu lama

Aku yang terlalu lama membuta
Tak sadar jerih payah mencari nafkah
Bercucuran peluh menghujani tanah
Bertahan hidup dari tebal tipisnya kulit getah

Aku yang terlalu lama ketawa
Tanpa sadar hatiku mati rasa
Tanpa sadar sejuta kiriman doa tercurah
Dari bibir-bibir yang tiada pernah punah berharap berkah
Untukku yang slalu saja kalah
 
Aku yang terlalu lama pekak telinga
Tiada mendengar sekeliling bertanya
Menyahut diam sekeliling menyapa
Abaikan tanggung jawab diderasnya air mata
Segudang nasehat dibelenggu tebalnya dinding pustaka
Semuanya karena aku yang terlalu lama

Hari ini aku ingin segera siuman
Berhenti bermimpi dalam halimunan

Siramlah wajahku dengan air limbah
Tamparlah mukaku hingga bercucur darah
Genggamlah kerah bajuku dengan gagah
Hantamlah pipi kananku ke lumpur tanah
Aku mulai sadar
Itu pantas ku terima



(pekanbaru 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar