"Sobat MuhyuJasri yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI...TULISKAN KOMENTAR SOBAT sebagai bukti telah berkunjung ke blog ini, mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya......"... ^_^

Senin, 13 Januari 2014

Kembali Dikala Malam


Aku ingin pulang dikala malam
Yang dikala siang aku tertunduk
Aku tiada mampu berjalan
Yang dikala siang aku gemetar
Aku tiada mampu menoleh

Aku ingin pulang dikala malam
Saat setitik cahaya membuat remang-remang
Tiada lagi bias terang
Saat semua pintu jendela dikunci rapat
Tiada lagi celoteh mengumpat
Saat semua jalan kian sunyi
Yang ada hanya sepi ditemani jangkrik bernyanyi

Aku ingin pulang dikala malam
Menapak jalan dalam kelam
Yang dikala siang aku tertunduk
Aku tiada mampu berjalan
Ketika deretan rumah menatap garang
Seisi seolah berang


Aku ingin pulang dikala malam
Saat semua bibir tiada segudang Tanya
Yang dikala siang aku terbata
Saat segudang Tanya menyeruak telinga
Aku tiada mampu menjawab

Aku ingin pulang dikala malam
Yang dikala siang mereka terpana
Bukan karena bangga
Dalam hati rasa tak percaya

Tapi nanti..
Aku barulah kan pulang dikala siang
Saat bayang-bayang tertutup terang
Bias kelam kian menghilang terbuang
Tiap bait-bait Tanya
Tiap salam dan sapa
Tiap usaha dan asa
Aku tak lagi gemetar
Dada tak lagi berdebar
Rasa tak lagi pudar
Semua telah terjawab
Mereka mulai tersenyum


(pekanbaru 2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar