"Sobat MuhyuJasri yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI...TULISKAN KOMENTAR SOBAT sebagai bukti telah berkunjung ke blog ini, mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya......"... ^_^

Rabu, 18 Desember 2013

Dibalik Bayang

Saat aku berfikir
Yang kau adalah berbeda
Sedangkan kau malah berfikir
Yang aku adalah sama

Saat aku berfikir
Yang kau adalah teristimewa
Sedangkan kau malah berfikir
Yang aku adalah biasa

Saat aku berfikir
Yang kau adalah istana nan megah
Berlapis intan berkilau mutiara
Sedangkan kau malah berfikir
Yang aku adalah gubuk lapuk nan tua
Goyah menapak tanah
Mununggu rubuh ketika angin menerpa
 
Saat aku berfikir
Yang kau adalah bendera pejuang
Berkibar tinggi menjulang dipuncak mahameru
Sedangkan kau malah berfikir
Yang aku adalah kotoran kering nan usang
Diinjak menampal ditapak sepatu
Dalam langkah demi langkah bermandi debu

Saat aku berfikir
Aku yang telah lalai menilai


(pekanbaru 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar